Resep Cara Masak Nasi Goreng Kampung super Lezat

Cara Masak Nasi Goreng Kampung - Assalamualaikum Bunda yang baik. Semoga bunda dan keluarga selalu sehat wal'afiat ya. Bunda, masih dengan menu kesukaan yang cepat saji dan enak dimakan saat saat santai bersama keluarga yaitu nasi goreng. Menu nasi goreng kita kali ini ialah nasi goreng kampung. Biar namanya nasi goreng kampung tapi rasanya tidak kampungan loh Bun.

Kalau dilihat dari berbagai menu masakan, nasi goreng masih termaksud paling banyak dicari loh. Itu berarti nasi goreng masih terus menjadi menu makanan yang tergolong disukai banyak orang, terkusus orang Indonesia. Tidak hanya orang pribumi, para pelancung pun tak sedikit yang penasaran dengan menu makan satu ini. Betapa tidak, nasi goreng dari waktu ke waktu selalu menemukan perkembanga. Baik dari bumbu, rasa dan bentuk rupanya.

Ok Bun, tanpa panjang lebar lagi yuk kita langsung praktek dengan resep yang kami sajikan di bawah. Oh iya Bunda nasi goreng kampung ini akan lebih nikmat lagi jika dipadukan dengan aneka lalapan. Baik Bun, silahkan langsung praktek ya.

Baca Juga: Resep Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Lezat Banget

Nasi Goreng Kampung 

Bahan Nasi goreng:


* Nasi putih satu piring besar atau secukupnya
* 10 tangkai kangkung atau potong sesuai gaya masing masing dan selera
* 3 Telor / goreng dadar atau di iris kecil
* 8 Biji cabe merah kecil atau geprek
* Ikan teri secukupnya digoreng sisihkan
* Garam, gula, penyedap rasa

Bumbu dihaluskan

Bawang merah, bawang putih, cabe rawit, kemiri, sedikit trasi

Cara Memasak

* Tumis bumbu halus smpai naik harum
Masukan bumbu kumplit,msukan kangkung tumis sampai setengah matang kemudian masukan cabe gebrek, oseng" sebentar, masukan nasi, masak sampai matang, trahir sekali masukan teri goreng, aduk sampai sebati, tabur irisan telor di atasnya.
Nasi goreng siap di hidang dengan sesuai selera tambahan

Selanjutnya silahkan dihidangkan menu makasan nasi goreng kampung dengan menyertakan lalapan, tomat, dan lain lain nya. Selanjut selamat mencoba dan semoga sukses ya Bun menghadirkan menu nasi goreng buat keluarga tercinta di rumah.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah atau jika ada yang ingin minta resep tertentu silahkan. Insya Allah kita akan tanggapi komentar yang ada dan akan kita hadirkan menu resep sesuai yang diinginkan.

Baik, sampai jumpa di resep selanjutnya ya Bun. Salam sukses selalu buat kita semua. bye bye...

Resep kusus Bunda: Cara Membuat Mie Ayam Simle Dengan Bahan Seadanya

0 Response to "Resep Cara Masak Nasi Goreng Kampung super Lezat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel